Imran Tenritata Bantu Strategi Pemenangan Ismail Mooduto Caleg DPRD Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Mantan legislator Partai Golkar Sulawesi Selatan, Imran Tenritata Amin Syam menyatakan siap membantu secara optimal pemenangan Calon Legislatif Partai Golkar Makassar Ismail Mooduto di daerah pemilihan Kecamatan Panakkukang dan Manggala pada pemilu legislatif 2024.

Kedua politisi partai Golkar tersebut menggelar pertemuan silaturrahmi selama 2 jam di Cafe Kopitiam Jalan Letjen Hertasning, Rabu malam (27/6/2023).

Imran yang juga pernah menjadi Anggota DPRD Kota Makassar satu periode, menyatakan pertarungan caleg di Makassar dan Sulawesi Selatan saat ini makin ketat, dimana strategi yang diterapkan para tim pemenangan caleg sangat beragam dan dinamis.

"Ada beberapa hal yang saya tekankan kepada tim pemenangan Pak Ismo (sapaan akrab Ismail Mooduto), terkait sistem manajemen tim, strategi pemenangan, taktik yang digunakan menghadapi caleg lain dan masih banyak lagi hal lainnya," tutur Imran, usai menggelar pertemuan tersebut.

Saat pertemuan tersebut, Imran didampingi sejumlah tim pemenangannya dari kecamatan Panakkukang dan Manggala saat bertarung pada pileg 2019 lalu.

"Saya dan tim saya masih memelihara hubungan silaturrahmi meskipun saya tidak lagi anggota DPRD provinsi Sulsel,"ujarnya.

Kiprah Imran di dunia politik Sulsel tergolong mentereng, mengawali karirnya sebagai pengurus Partai Golkar Makassar dan terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Makassar beberapa tahun silam, lalu ia naik level menjadi Anggota DPRD Sulawesi Selatan satu periode pada periode lalu.

"Saya siap membantu secara optimal untuk pemenangan Pak Ismo di DPRD Makassar, karena hubungan silaturrahmi kami yang baik sesama politisi partai Golkar," ujar mantan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Sulawesi Selatan periode lalu.

  • Bagikan