Open House Lebaran Iduladha, Caleg Golkar Makassar Ismail Mooduto Dihadiri Ratusan Kerabat dan Tim Pemenangan

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Calon Legislatif Partai Golkar Kota Makassar dari Daerah Pemilihan Kecamatan Panakkukang-Manggala , Ismail Mooduto menggelar open house dalam rangka silaturrahmi idul adha 1444 H, Jumat (30/6/2023).

Dari pantauan di lapangan, sejak pukul 13.30 WITA, kediaman Ismo (sapaan akrab Ismail Mooduto) di Jalan Pasaran Keke ,Toa Daeng III, tampak mulai ramai berdatangan sejumlah kerabat keluarga, jaringan tim pemenangan Sahabat Ismo serta sejumlah tokoh masyarakat kelurahan Batua, para pengurus Partai Golkar Se- Kecamatan Manggala.Hadir juga staf khusus Ketua DPRD kota Makassar, Anwar.

Turut hadir juga Ketua KKIG ,Rivai Uno dan puluhan pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo.Mereka menyempatkan juga berfoto bareng dengan Ismail Mooduto.
Para undangan yang hadir terlihat saling bincang mengenai berbagai hal dalam suasana kekeluargaan.

Ismail Mooduto yang juga Ketua Pimcam Partai Golkar Kecamatan Manggala, pernah menjabat Ketua RT di Kelurahan Batua sehingga namanya masuk dalam daftar tokoh masyarakat Kelurahan Batua Kecamatan Manggala.

Menurut Ismo, kegiatan open house tersebut untuk menjaga dan memperkuat tali silaturrahmi bersama para kerabat dalam suasana lebaran idul adha 1444 H.

"Alhamdulillah, para kerabat dari berbagai kalangan hadir meramaikan acara silaturrahmi ini," ujar Ismo.

Ismo yang berlatar belakang pengusaha pupuk pertanian ,dikenal oleh warga kelurahan Batua sebagai tokoh masyarakat yang senang berbaur dengan berbagai kalangan masyarakat. Iya kerap aktif pada kegiatan kegiatan sosial di tingkat kelurahan selama ini.

  • Bagikan