Perempuan Berkerudung Merah Siap Tarung di Dapil 2 Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Isu perempuan dan kesehatan anak menjadi salah satu hal penting yang selalu disuarakan di Makassar. Karenanya Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDIP Makassar, Annisa menyatakan hal tersebut sebagai salah satu tema sentralnya bertarung menuju kursi DPRD.

Maju di daerah pemilihan (Dapil) 2 Makassar pada pemilu mendatang, Ninis, sapaan Annisa yang kerap dijuluki perempuan berkerudung merah ini sudah kerap menyampaikan ajakan dan imbauan terkait peningkatan literasi, kesehatan, maupun hal lain seputar isu perempuan di tengah masyarakat.

"Bersosialisasi seperti ini bukan hal baru sebab sudah dua pemilu terakhir juga kita terlibat langsung bersama-sama kader lainnya memperjuangkan hal semacam ini," kata Ninis siang tadi.

Malang melintang di partai berlambang banteng moncong putih ini, Annisa sudah dua periode mendudukkan Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri di DPR RI, dan Sekretaris Rudy Pieter Goni (RPG) di DPRD Sulsel sebagai tim sukses.

Targetnya bisa meraup sekira 3.000an suara menaklukkan dapil yang meliputi lima kecamatan yakni Tallo, Bontoala, Ujungtanah, Wajo, dan Kecamatan Sangkarrang. Meski di dapil ini duduk petahana, William yang juga rekan separtaimya, ia optimisme bisa tampil.

“Semoga Pileg 2024 membuahkan hasil dan saya bidik pemilih perempuan tentu tidak mengabaikan pemilih lainnya,” kata perempuan berusia 36 tahun ini

Selain sebagai Kepala BSPN Kota Makassar, Ninis juga menjabat Bendahara Taruna Merah Putih Sulsel. Sebelumnya ia pernah sebagai Wakil Sekretaris Program DPC dan Wakil Sekretaris Internal DPC PDIP Makassar. (nas)

  • Bagikan