PKB Sulsel Konsolidasi Pemenangan di Jeneponto

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Rombongan DPW PKB Sulsel kompak hadiri pesta pernikahan anak dari Anggota DPRD Sulsel yang juga Ketua DPC PKB Jeneponto, Muhammad Sarif Karaeng Patta di Jeneponto, Selasa (11/7/2023) siang.

Karaeng Patta yang juga akan maju kembali di Pilkada Jeneponto 2024 bersama pengurus DPC menyambut rombongan di kediamannya tempat acara resepsi digelar. Wakil Ketua PKB Sulsel,
Irfan Ilyas mengatakan kehadiran rombongan DPW ini memenuhi undangan sekaligus silaturahmi dengan pengurus DPC dan masyarakat di Kabupaten Jeneponto.

"Juga momentum mengkonsolidasikan strategi pemenangan PKB Jeneponto menatap Pilkada. Karena Ketua PKB Jeneponto Muhammad Sarif Kr Patta akan maju sebagai calon Bupati Jeneponto 2024," kata Irfan. Sementara Ketua LPP PKB Sulsel, Deng Ical optimis di Jeneponto dapat meraih kemenangan pemilu, pilpres dan pilkada dengan didukung infrastruktur yang solid.

"Kalau melihat infrastruktur salahsatu wilayah unggulan yang siap merebut amanah masyarakat," katanya. Lebih lanjut Deng Ical yang juga Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 menyebut Bumi Turatea ini memiliki karakter masyarakat tegas dan terbuka yang dapat menjadi wilayah makin berkembang kedepan.

"Karena disini ada PLTB (Pembangkit Listrik Tenaga Bayu), PLTD (pembangkit listrik tenaga daya). Menyusul pembangkit listrik tenaga air. Jadi kita memperjuangkan Jeneponto sebagai bumi energi untuk Sulsel sebagai brandingnya," ungkapnya.

Hadir dalam rombongan sendiri di antaranya, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Sekretaris Dahlan, Pembina Perempuan dan Bangsa dan Pengurus Perempuan Bangsa. Hadir juga Ketua DPC PKB Makassar Fauzi Andi Wawo yang juga Anggota DPRD Sulsel. (nas)

  • Bagikan