Audiensi dengan Kepala LPP RRI Makassar, Bupati Sidrap Dukung Aplikasi RRI Play Go

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP -- Bupati Sidenreng Rappang, H. Dollah Mando beraudiensi dengan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Cabang Makkasar, Jaya Maulana Rukmantara, Kamis (20/7/2023).

Topik pembicaraan membahas memorandum of understanding (MoU) dalam rangka peningkatan informasi pembangunan daerah di Kabupaten Sidrap. Jaya Maulana Rukmantara juga memperkenalkan aplikasi RRI Play Go.

Jaya yang datang bersama jajaran LPP RRI Cabang Makkasar menjelaskan, selain membahas MoU dan RRI Play Go, mereka juga ingin melakukan silahturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Mengenai RRI Play Go, Jaya menjelaskan aplikasi tersebut merupakan wadah informasi yang dapat digunakan untuk mendengarkan siaran RRI Makassar dari mana saja. Aplikasi ini, sambungnya, dapat didownload melalui Playstore atau Appstore.

“RRI Playgo ini merupakan wadah informasi, jika kita berada disuatu daerah seperti di Jawa atau Sumatra dan ingin mendengar RRI Makassar, cukup mendownload aplikasi ini,” terangnya.

Sementara Bupati Sidrap H. Dollah Mando mengucapkan selamat datang dan mengapapresiasi kunjungan rombongan LPP RRI Makassar di Kabupaten Sidrap.

“Kami menyambut baik rencana kerja sama RRI dan Pemkab Sidrap dan mendukung aplikasi RRI Play Go,” ucap Dollah didampingi Kadis Kominfo, H. Bachtiar dan Kabag Kerja Sama, Andi Besse.

“Harapan kita ini dapat meningkatkan pelayanan informasi di Kabupaten Sidrap,” imbuh Dollah.

Turut hadir dalam kesempatan itu Kabid Humas IKP Dinas Kominfo, Anwar D. Nurdin, Kasubag Bantuan Hukum, Pangki Suwito, dan Kasubag Fasilitas Kerja Sama Badan Usaha/Swasta, Maria Ulfa.

  • Bagikan