Akses Jalan Poros Sidrap-Soppeng Kini Diaspal, Warga Amparita: Akhirnya Kami Aman dari Debu

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, Sidrap — Akses jalan poros Kabupaten Sidrap - Soppeng akhirnya diaspal oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Pengerjaan jalanan ini salah satu hal yang yang dikawal Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan H Syaharuddi Alrif S.ip MM.

Salah satu Warga Kec Tellu limpoe Karlin Kati mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Sulsel dan Syahar yang merupakan legislator dapil IX meliputi Sidrap, Pinrang dan Enrekang.

“Sudah 2 tahun kami makan debu, berkat usaha memperjuangkan perbaikan jalan Poros Sidrap - Soppeng, akhirnya kami sudah aman dari debu yg bisa menjadi pemicu penyakit ISPA bagi warga Kelurahan Amparita, khususnya yang berada di pinggir jalan, Sehat dan Sukses ki selalu,” tuturnya, Kamis, (07/12/2023)

“Alhamdulillah setelah menyampaikan aspirasi dan keluh kesah kepada wakil kami yaitu Ustadz Syahar, keluh kesah kami ditindak lanjut dan akhirnya akses jalan di wilayah kami telah diaspal oleh Dinas Provinsi,” kata Karlin.

Karlin dan warga bersyukur dengan adanya wakil rakyat yang sigap dalam mendengar dan menindaklanjuti permasalahan yang ada pada masyarakat.

“Terima kasih Ustadz Syahar , semoga menjadi tabungan amal buat Ustadz Syahar ,” tambah Karlin.

Lebih lanjut Yahya syam tokoh pemuda Kelurahan Amparita memuji kinerja Syahar tiap minggu turun mengawasi pekerjaan pengaspalan ruas amparita

Sementara itu, Syahar menegaskan bahwa advokasi dan tidak lanjut aspirasi adalah hal yang sudah sepatutnya dilakukan oleh anggota dewan sebagai wakil rakyat.

“Kami (Nasdem) tidak akan lelah dalam bekerja untuk rakyat, doakan agar kami selalu istiqomah dalam melayani rakyat,” tutup Syahar. (selfi/fajar) 

  • Bagikan