Rumah Sakit Adinda Medical Centre di Kabupaten Sidrap Diresmikan, Siap Melayani dengan Nurani dan Profesional

  • Bagikan
Rumah Sakit Adinda Medical Centre di Kabupaten Sidrap Diresmikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Rumah Sakit Adinda Medical Centre di Kabupaten Sidrap resmi beroperasi melayani masyarakat. Peresmian ditandai pelepasan balon ke udara oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif san sejumlah direktur rumah sakit, Kamis (3/8/2023).

Terletak di Jalan Cokroaminoto Macorawalie, jalan poros Pangkajene-Rappang, RS Adinda Medical Centre menerapkan slogan "melayani dengan nurani dan profesional". 

Sesuai slogan, manajemen, staf, dan tenaga kesehatan hadir memberikan pelayanan profesional dan bermutu untuk masyarakat Sidrap dan sekitarnya.

"Rumah sakit ini mantap sekali dengan peralatan yang modern. Jadi orang Sidrap, Wajo, Soppeng dan sekitarnya tak perlu lagi jauh jauh ke Makassar berobat, sudah ada rumah sakit ini siap memberi layanan terbaik," ucap Syahar pada peresmian RS.

Direktur Operasional Rumah Sakit Adinda Medical Centre, dr Sri Mujahida Sp.PD, dalam sambutannya mengatakan, rumah sakit ini dibangun sebagai upaya membantu pemerintah mewujudkan pelayanan kesehatan memadai. Pelayanan di RS Adinda Medical Centre oleh tenaga profesional ditunjang oleh sarana dan prasaeana canggih dan modern.

"Rumah  Sakit Adinda Medical ini menjadi solusi terbaik. Rumah sakit yang berkualitas dengan mengedepankan pelayanan unggul modern, profesional dan menjadi kebanggaan kabupaten Sidrap," ujar Mujahida.

Rumah Sakit Adinda Medical Centre adalah rumah sakit swasta tipe D dengan 50 lebih kamar rawat inap. Kamarnya terdiri dari sejumlah layanan,  seperti Kmar VIP utama, Kamar VIP, Kamar Kelas 1, Kelas 2 dan kelas 3.

  • Bagikan