Rumah Sakit Adinda Medical Centre di Kabupaten Sidrap Diresmikan, Siap Melayani dengan Nurani dan Profesional

  • Bagikan
Rumah Sakit Adinda Medical Centre di Kabupaten Sidrap Diresmikan

Di rumah sakit ini juga dilengkapi dengan tenaga kesehatan seperti Dokter Umum, Dokter gigi, Dokter Spesialis bedah, Dokter Spesialis Obst Gin, Dokter Spesialis Anestesi, Dokter Spesialis Radiologi, Dokter Spesialis THT. Lalu ada Dokter Spesialis Patologi Klinik, Dokter Spesialis Neurologi, Apoteker, Perawat, Perawat Gigi, Bidan, Analisis Radiologi, Electromedik, Gizi, Kesehatan Lingkungan, dan Rekam Medis.

Bangunan RS Adinda Medical Centre terdiri dari dua lantai di bagian depan dan satu lantai di bagian belakang. Lantai satu difungsikan sebagai pelayanan gawat darurat, layanan rawat jalan, jalanan rawat inap, intensive care dan layanan penunjang. Sedangkan lantai dua difungsikan sebagai area manajemen dan direksi.

Rumah sakit ini dilengkapi sarana dan pelatan yang sesuai standar. Termasuk ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan televisi dan pendingin ruangan.

dr Mujahida menjelaskan bahwa hadirnya rumah sakit  tersebut untuk memberikan pelayanan bermutu. Jenis pelayanan yang diberikan berupa pelayan spesialistik, pelayanan kesehatan rawat jalan dan inap. 

"Ada sejumlah peyanan yang kami sediakan menggunakan ruangan yang ada diantaranya poliklinik penyakit dalam, poliklinik kebinanan dan kandungan, poliklinik anak, poliklinik bedah, poliklinik umum, kamar bersalin, kamar operasi, ICU, unit gawat darurat, laboratorium, radiologi, farmasi, rekam medis dan penunjang non klinik," dr Mujahida menerangkan. (selfi/fajar)

  • Bagikan