Terobos Jalan Berlubang Malam Hari, Husniah Talenrang Kunjungi Warga Pelosok Gowa

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Semangat untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan warga di pelosok desa membut Husniah Talenrang rela menembus dinginnya udara malam pegunungan bawakaraeng.

Dengan mengendarai mobil bersama rombongan, politisi perempuan partai amanat nasional ini berjibaku meberobos jalan tanjakan dan berlubang menuju pelosok desa yang letaknya berbatas langsung antara Kabupaten Gowa dan Kabupaten Sinjai.

Desa yang dikunjunginya adalah Desa Ballaromang Kecamatan Timbolopao, kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Desa ini hanya berjarak sekitar satu kilo meter dari Sinjai Barat

"Alhamdulillah saya bisa menyempatkan waktu bersilaturahim bersama warga dan para pemuka masyarakat ballaromang. Ini pertama kalinya saya berkunjung diballaromang," ujar Husniah Talenrang. Rabu malam, 19 Juni 2023.

Kunjungan Hj. Husniah Talenrang di Desa Ballaromang, mendapat sambutan baik dari warga dan para pemuka masyarakat setempat.

Wargapun bercerita banyak tentang kondisi desa dan masyarakat ke Husniah Talenrang. Sementara itu anggota DPRD Gowa ini meebgungkapkan jika dirinya bamyak menerima kelugan dan masukan warga ballaronang.

Hadir pada oertemuaan ini para pemuka masyarakat dan tokoh pemuda, di antaranya Baharuddin, Abdullah, Daeng Sanneng, dan Tokoh pemuda Ballaromang, Musdanil

Mudrika selaku koordinator kecamatan pemuda talenrang wilayah Tombolopao yang mendampingi Husniah Talenrang, mengungkapkan jika tumbya petarung akan maksimal mengawal dan memenangkan Husniah Talenrang baik di kontestasi pileg maupun pilkada 2024. (rls)

  • Bagikan