Jalankan Politik Kemanusiaan Ala Rusdi Masse, Kader NasDem Se-Sulsel Konsisten Berbagi di Jumat Berbagi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Gaya politik kemanusiaan yang selalu digaungkan dan diperlihatkan oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), sudah mengakar ke semua kader yang ada di Sulawesi Selatan.

Terbukti, setiap pekannya kader dari berbagai daerah melakukan Jumat Berbagi dengan beragam cara. Dan ini dilakukan secara konsisten.

Maka tak salah jika Partai NasDem Sulsel mematok target tinggi di Pemilu 2024 ini, karena 5 (lima) tahun terakhir kader dan simpatisan konsisten berbagi ke masyarakat.

Misalnya yang dilaksanakan Partai NasDem di Kabupaten Maros Sulsel. Terlihat, kader dan simpatisan kompak melaksanakan Jumat Berkah di dua titik.

Seperti Jumat Berkah Berbagi Makanan Gratis, yang dihadiri langsung Ketua DPD Partai NasDem Maros, Sahiruddin beserta jajaran DPD di Masjid Kuala Mas dan di Jalan Nasrun Amrullah No. 2 (Depan Pasar Tramo Maros ) Kelurahan Pettuadae, Turikale, Maros.

Sama halnya di Kabupaten Soppeng. Kader NasDem dibawah kendali A Zulkarnain Soetomo terus mengetuk pintu-pintu warga dengan cara berbagi.

Begitupun yang dilakukan kader mengatasnamakan Tim RMS Berbagi Sidrap dan Milenial RMS Pinrang yang terus konsisten setiap pekannya menyasar masyarakat hingga ke desa-desa.

Begitu pun, DPD Partai NasDem Makassar yang terus hadir ditengah masyarakat. Bahkan, NasDem Makassar bersama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi membantu menyediakan air bersih untuk beberapa kelurahan.

  • Bagikan