Dinahkodai Harris Arthur Haedar, IKB PPSP IKIP Ujung Pandang Resmi Dilantik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Umum pengurus Ikatan Keluarga Besar (IKB) Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang periode 2023-2026, DR Harris Arthur Haedar berjanji akan membangun kembali sekolah Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang setelah lama vakum sejak berdiri tahun 1971 silam.

Hal itu disampaikan saat memberikan kata sambutan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Besar (IKB) Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang periode 2023-2026 di Hotel Grand Claro pada Sabtu 29 Juli 2023.
Harris menggantikan Bupati Suardi Saleh sebagai Ketua Umum IKB PPSP IKIP Ujung Pandang periode sebelumnya.

"Saya akan bangkitkan kembali sekolah ini Apakah SD,SMP atau SMA. Kita lihat nanti,"ujar Harris.

"Sementara ini lahannya kami akan cari,"sambungnya.

Program lain yang akan dibuat adalah setiap tahun akan membuat haul Syekh Yusuf Abul Mahasin Tajul Khalwati Al-Makasari Al-Bantani setiap tahunnya.

Dalam pelantikan pengurus ini, Harris mengaku orang yang paling berbahagia. Pasalnya, sekian lama meninggalkan kampung halamannya di Makassar kini dapat kembali lagi.

"Alhamdulillah bisa kembali ke kampung halaman dan berkumpul sesama teman-teman,"tutur Lawyer dan Head Of Corporate Legal Lion Group ini.

Bahkan dia pun berbangga, pasalnya, Sekolah PPSP IKIP Ujung Pandang mampu melahirkan tokoh-tokoh dari berbagai bidang. Mulai dari politisi, akademisi, dan hukum.

"Saya tegaskan organisasi ini bukan organisasi politik. Melainkan hanya organisasi biasa,"ucapnya.

  • Bagikan