Sebelum Dilantik, Ribuan Pengurus IKB PPSP IKIP UP Ikuti Jalan Sehat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pengurus Ikatan Keluarga Besar (IKB) Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang (UP) yang dipimpin Harris Artur Hedar, akan dilantik, di Hotel Claro Makassar, Sabtu (29/7/2023).

Ketua Harian IKB PPSP IKIP Ujung Pandang, Farouk M Betta MM mengatakan, sebelum digelar pelantikan, terlebih diawali dengan reuni akbar Jumat malam, kemudian dilanjutkan gerak jalan santai Sabtu pagi dan pelantikan pengurus sebentar sore.

"Sebelum pelantikan pengurus tahun 2023 - 2026 sebentar sore. Diawali reuni Akbar Jumat malam. Pagi ini Ikatan keluarga besar PPSP IKIP Ujung Pandang melakukan jalan santai sekitar Jl. AP Pettarani," kata Farouk.

Jalan santai dilpas langsung oleh instri pak Wali Kota juga Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, hadir ribuan IKB PPSP UP.

"Ada juga kegiatan doror dara. Kegiatan ini adalah kerja sama PMI dengan para dokter PPSP IKIP UP," lanjut politisi Golkar itu.

Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Kota Makassar itu menyampaikan harapan bahwa melalui momentum ini IKB PPSP UP tetap menjaga soliditas untuk pengembangan organisasi kedepan.

"Ya, paling tidak IKB PPSP menjadi sarana untuk menjembatani secara personal maupun kelompok di dalam IKB PPSP. Ini kan apa hal yang bisa memunculkan sehingga bisa ada kebahagiaan bisa ada pekerjaan kecil pasca pensiun," tururnya.

Menurutnya, IKB ini harus besar seperti organisasi lainya. Tidak hanya menjadi organisasi kekeluargaan saja, tapi suatu saat ini IKB PPSP bisa mengayomi anggotanya.

"Kenpa disebut Ikatan Keluara Besar? karena tidak semua alumni semua orang yang mengecap pendidikan. Ini sekolah tidak adami tahun 1986 sudah dihapuskan sekarang menjadi SMP 24 SMA 11. Dulu itu PTSP," tutupnya.

  • Bagikan