Gelar Konsolidasi, Nurdin Halid Berikan Bantuan kepada Partai Golkar Barru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Wakil Ketua Umum, DPP Partai Golkar, Nurdin Halid selaku menghadiri konsolidasi partai golkar Barru yang diselenggarakan di Kantor Partai Golkar Barru, Minggu 30, Juli 2023.

Hadir dalam konsolidasi tersebut di antaranya Ketua DPD Partai Golkar Barru Andi Mudassir Hasri Gani dan seluruh jajaran Pengurus Partai Golkar Kab. Barru, seluruh Caleg Golkar Barru, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Desa/Kel se Kab. Barru kader dan simpatisan lainnya. Hadir juga organisasi sayap Partai Golkar Barru AMPG dan KPPG.

Dalam kesempatan tersebut Nurdin Halid memberikan bantuan stimulan kepada partai Golkar Barru.

“Untuk keperluan konsolidasi Partai agar bisa berjalan dengan baik saya berikan bantuan kepada Partai Golkar Barru, jumlahnya nanti tanya ke Bendahara," kata NH yang disambut riuh tepuk tangan para kader Golkar.

NH menyampaikan bahwa kehadirannya di Barru untuk mensolidkan kader golkar jelang Pemilu 2024 yang tidak lama lagi.

“Saya datang ke Barru ini untuk mengkonsolidasikan kader jelang Pemilu. Target kita tentu agar supaya partai golkar bisa menang pemilu legislatif dan presiden. Saya menghimbau seluruh kader Partai Golkar agar bekerja keras dan kenal lelah untuk kemenangan Partai Golkar” kata Prof. NH yang belum lama ini dikukuhkan sebagai guru besar UNM.

  • Bagikan