Hadir pada Agenda Konsolidasi Golkar Pangkep, Nurdin Halid Dapat Dukungan Kader

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Hadir pada agenda Konsolidasi Partai Golkar di Kabupaten Pangkep, Prof. Nurdin Halid disambut Ketua DPD Partai Golkar Pangkep Andi Ilham Zainuddin bersama seluruh jajarannya.

Konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Pangkep tersebut digelar di Gedung Dewakang, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, pada Senin (31/07/2023).

Selain Nurdin Halid, turut hadir juga di antaranya H. Sofyan Syam, Fraksi Partai Golkar, Fungsionaris Partai Golkar, Pimpinan Kecamatan, desa dan Kelurahan, serta kader dan simpatisan partai Golkar se Kab. Pangkep.

Tercatat, sekira 300-an kader partai golkar hadir pada kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Ilham Zainuddin menyampaikan terima kasih kepada Nurdin Halid atas waktunya hadir pada agenda tersebut.

Dia menilai, Nurdin Halid memberikan waktu khusus kepada Golkar Pangkep untuk hadir di Kota Jeruk, Kota Sop.

“Kita tau kesibukan beliau sebagai tokoh nasional tentu sangat padat. Kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak Prof. Nurdin Halid," ujar Ilham Zainuddin.

Sementara itu, Nurdin Halid dalam sambutan dan arahan politiknya menyampaikan kisah persahabatannya dengan H. Syamsuddin Hamid mantan Bupati Pangkep.

Kata dia, sekira empat belas tahun lalu ketika Syamsuddin Hamid masih menjabat sebagai Ketua Golkar Pangkep dan hendak mencalonkan diri sebagai Bupati Pangkep ketika itu.

"Untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 yang akan datang tentu kita harus memliki strategi pemenangan partai dan strategi pemenangan Caleg," kata Nurdin Halid.

  • Bagikan