Jadi Pemenang The New L-Men of the Year 2023, Nathanael Yoga Siap Menginspirasi Hidup Sehat Meski Keterbatasan Indera Penglihatan

  • Bagikan

Yesaya Christian, Brand Manager L-Men mengatakan, “Sudah lebih dari 20 tahun, L-Men telah hadir sebagai nutrisi efektif dan terpercaya untuk menginspirasi pria dan masyarakat Indonesia hidup sehat. The New L-Men of The Year 2023 bukanlah ajang untuk mencari wajah paling menarik atau bentuk tubuh terbaik. Sebagai ajang pencarian sosok inspirator hidup sehat, tahun ini kami juga melakukan penilaian tambahan terhadap performa fisik dan tingkat kebugaran para Grand Finalists berdasarkan pengukuran saintifik. Pengujian yang dilakukan bermacam-macam, mulai dari pengecekan komposisi tubuh, kebugaran kardiovaskular, uji kekuatan dan daya tahan otot, fleksibilitas, kecepatan, kegesitan, koordinasi, hingga keseimbangan.

“The New L-Men of The Year 2023 juga merupakan bukti bahwa setiap orang, apapun profesi dan latar belakangnya, sangat bisa dan mampu menjadi role model dalam menjalankan gaya hidup sehat. Hal ini terlihat dari ke-16 Grand Finalists dengan latar belakang yang sangat beragam, mulai dari mahasiswa, atlet, dokter, dosen, entrepreneur, banker, engineer, hingga pilot, ” tambah Yesaya.

Selain Nael, Nathaniel Christopher asal Provinsi Banten berhasil terpilih sebagai 1st Runner Up, disusul Jeremy Gregory Samatara asal Provinsi Sulawesi Utara sebagai 2nd Runner Up. Nathaniel Christopher, yang akrab dipanggil Nath, merupakan seorang penyuka olahraga dan atlet basket yang sempat dinobatkan sebagai The Most Valuable Player JRBL Indonesia East Java 2018.

Saat ini, mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya ini juga sedang aktif mengelola UMKM yang didirikannya, yaitu PictPost, di mana ia ingin membuat dampak untuk orang lain melalui karya-karya ilustrasi yang dibuatnya. Jeremy Gregory Samatara, atau biasa dipanggil Jeremy, merupakan seorang pilot lulusan Bali International Flight Academy tahun 2022 lalu.

  • Bagikan