Jadi Pemenang The New L-Men of the Year 2023, Nathanael Yoga Siap Menginspirasi Hidup Sehat Meski Keterbatasan Indera Penglihatan

  • Bagikan

Sebelum menjalani pelatihan sebagai pilot, Jeremy telah berhasil menuntaskan studinya di jurusan Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan dengan predikat sangat memuaskan dan pernah terpilih sebagai Putra Tomohon 2014. Komitmen ketiga figur ini dalam menjalankan dan menginspirasi hidup sehat, dilengkapi dengan kemampuan komunikasi dan kolaborasi yang sangat baik, menjadikan mereka The New L-Men of The Year 2023.

Tahun ini, The New L-Men of The Year menghadirkan empat kategori special awards, yakni The Best Health Creator on TikTok, The Most Photogenic, The Most Inspiring Movement, dan yang teranyar adalah The Best Physical Performance. The Best Health Creator on TikTok diraih oleh Faizal Riko perwakilan Provinsi Jawa Timur 2 atas kreativitas dan konten positifnya yang mampu menjangkau masyarakat untuk hidup sehat melalui platform teknologi digital TikTok, sedangkan The Most Photogenic diraih oleh Mahendra Adelf dari Provinsi Kepulauan Riau karena ekspresivitas dan sikap tubuhnya yang mampu menghasilkan potret yang menarik.

The Most Inspiring Movement menjadi bentuk apresiasi L-Men kepada Grand Finalist yang tidak hanya menginspirasi hidup sehat, namun juga memiliki advokasi dan gerakan sosial yang dinilai paling inspiratif dan berdampak. Penghargaan The Most Inspiring Movement tahun ini berhasil diraih oleh dr. Aditya Rahmat Zulfikar perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang saat ini sedang berkuliah sebagai Mahasiswa Magister Manajemen Administrasi Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

  • Bagikan