Billboard Ganjar Betebaran di Makassar, ARW: Sosok Paling Tepat Penerus Jokowi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, - Sosialisasi menjelang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 semakin gencar. Di Sulsel, khususnya Kota Makassar, saat ini betebaran baliho dan Billboard berisi Ganjar Pranowo sangat masif.

Tak hanya di jalan - jalan utama, Billboard dan baliho Ganjar Pranowo yang diinisiasi PDI Perjuangan Sulsel juga terpajang sampai ke jalan - jalan kecil.

Billboard tersebut bervariatif, mulai dari Ganjar bersama Jokowi dengan caption 'teruskan perjuangan', ada pula yang menampilkan Ganjar bersama Jokowi, Megawati Soekarno Putri, Ridwan Andi Wittiri hingga Soekarno dengan bertuliskan 'Menangkan Ganjar'.

Ketua PDI Perjuangan Sulsel Ridwan Andi Wittiri (ARW), mengatakan, pasca penunjukan Ganjar sebagai Capres PDIP, pihaknya langsung tancap gas untuk sosialisasi ke masyarakat. Pemasangan Billboard dan baliho di sejumlah jalan merupakan salah cara untuk sosialisasi.

ARW menjelaskan, pemasangan baliho tersebut adalah jawaban dari pertanyaan masyarakat mengenai siapa kader yang didukung Presiden Jokowi. Dengan kata lain, sosok Ganjarlah yang tepat menggantikan Jokowi.

"Kan banyak pertanyaan Pak Jokowi ini kemana. Dan ini juga merupakan tanggung jawab PDI Perjuangan setelah berhasil mengusung Pak Jokowi dengan dua periode, tentu kita akan meneruskan kebaikan-kebaikan itu bersama calon selanjutnya, yaitu Mas Ganjar," paparnya. (*)

  • Bagikan