HBK Pecut Semangat Juang Golkar Takalar Menang di Pemilu 2024

  • Bagikan
Anggota DPR RI Hamka B Kady hadiri Konsolidasi bersama DPD II Golkar Takalar, Rabu (2/8/2023)

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Politisi gaek Partai Golkar Hamka B Kady optimis peradaban dan energi Golkar akan kembali berjaya di Kabupaten Takalar.

Oleh karena itu, Hamka mendorong kepada seluruh pengurus, kader, bakal calon legislatif, dan simpatisan di Takalar membesarkan Partai Golkar guna menghadapi kontestasi akbar Pemilu 2024.

"Target pemilu 2024, Golkar harus menang disetiap tingkatan," tutur Hamka disambut tepuk tangan kader Golkar Takalar dalam acara Konsolidasi bersama DPD II Golkar Takalar, Rabu (2/8/2023).

Anggota DPR RI dua periode itu juga mendorong target 8 hingga 10 kursi di DPRD Kabupaten dapat tercapai pada 2024 mendatang.

Menurutnya, sudah waktunya semua komponen partai giat turun ke akar rumput mempersiapkan konsolidasi dan upaya pemenangan Pemilu 2024.

"Lakukan kerja-kerja yang terstruktur, sistematis dan massif. Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, dan tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan," tegasnya.

Hamka B Kady juga meyakinkan seluruh kader partai Golkar di Takalar bahwa sejak awal pun tidak pernah ada wacana Munaslub dan seluruh kader Golkar solid di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

“Pemilu tinggal kurang dari 200 hari, Partai Golkar solid di bawah kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto,” kuncinya. (*)

  • Bagikan