Pasca Unifa Gelar Seminar Karya Grow Your Market With Digital Marketing

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Mahasiswa Pascasarjana Universitas Fajar (Unifa) Prodi Magister Ilmu Komunikasi kembali menggelar Seminar Karya Ilmiah dengan mengangkat tema " Grow Your Market With Digital Marketing” di HIM Dine dan Caffee, Jumat (04/08).

Kegiatan ini, dilakukan sebagai salah satu persyaratan mahasiswa pasca untuk melangkah ke jenjang pengambilan proposal.
Ada empat pembicara antara lain Arwin Prayetno Arifin, Abby Rattealo, Agung Wicaksono dan Andi Arfianti Tri Budiarti, serta academic panel yakni LM Novrianto Sanaluddin.

Ketua Panitian Arwin Prayetno mengungkapkan bahwa selain media sosial, personalisasi pengalaman dari customer juga sangat berpengaruh, informasi dari orang satu ke orang lain.

Dosen pengampuh mata kuliah karya ilmiah yang diseminarkan Dr. Muhammad Asdar mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu pencapaian indikator mahasiswa untuk memperoleh pengalaman diluar kampus.

"Salah satu pencapaian indikator. Bagaimana mahasiswa memperoleh pengalaman di luar kampus," ucapnya.

Dimana, seminar karya ilmiah ini, untuk meningkatkan keilmuan mahasiswa pasca Unifa dalam menjual kemampuan di luar Unifa.

Ketua Magister Program Studi Ilmu Komunikasi Unifa Dr. Hj. Andi Vita berharap kegiatan ini menjadi salah satu pencapaian indicator mahasiswa untuk memperoleh pengalaman diluar kampus.

“Bagaimana mahasiswa memperoleh pengalaman di luar dari kampus,” harapnya.

Sementara academic panel LM Novrianto Sanaluddin mengungkapkan bahwa Digital Marketing sangat bermanfaat untuk khalayak banyak orang, karena dengan digitas marketing kita bisa memastikan pasar yang cocok untuk satu produk.

  • Bagikan