Hadirkan Booth Kemenkumham Legal Expo, Kanwil Sulsel Ikut Meriahkan Sulsel Anti Mager 2023

  • Bagikan

Liberti menyampaikan pembukaan booth Kemenkumham Legal Expo 2023 yang mengangkat tema "Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju" bertujuan mengenalkan layanan Kemenkumham ditengah-tengah masyarakat bertepatan dengan rangkaian kegiatan Hari Kemenkumham ke-78.

"Lebih dekat dengan Kemenkumham. Dimana kami hadir langsung ditengah-tengah masyarakat melalui kegiatan yang kebermanfaatannya langsung dirasakan oleh masyarakat Sulawesi Selatan," terang Liberti.

Sebelumnya, Liberti bersama para pimti pratama mengikuti kegiatan gerak jalan yang secara resmi dibuka oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto didampingi oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Pimpinan tinggi pratama Kanwil Sulsel yang turut hadir yakni Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Jaya Saputra, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Suprapto, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankum HAM) Hernadi.

Plh. Kepala Bidang Pelayanan Hukum Jean Henry Patu, Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Feny Feliana dan Kepala Subbagian Humas RB dan TI Meydi Zulqadri juga hadir pada kegiatan tersebut.

  • Bagikan