NH Kunjungi Basis Suara di Bontoa Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS - Wakil Ketua Umum DPP Golkar Nurdin Halid menyapa pemilih militannya yang berada di Desa Pajukukang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Senin (7/8/2023). Daerah ini merupakan salah satu basis suaranya di Pilgub Sulsel 2018 lalu.

Ratusan pendukung NH baik pria maupun emak-emak antusias menyambut. Setibanya di Dusun Panaikang, Desa Pajukukang, NH disambut upacara adat.

Nurdin berkunjung Dusun Panaikang, Desa Pajukukan, Kecamatan Bontoa, didampingi Calon Anggota DPD Waris Halid dan Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir.

Kepada masyarakat, NH mengutarakan niat dan alasannya maju di kontestasi Pileg 2024. Selama empat tahun terakhir, ia merenung bahwa perjuangan untuk mensejahterahkan rakyat tidak hanya melalui eksekutif, tetapi juga bisa di legislatif dengan menjadi wakil rakyat.

"Tidak harus eksekutif, di legislatif juga bisa memperjuangkan idelisme dan gagasan. Inilah yang mendorong saya untuk maju calon anggota DPR RI," katanya.

Nurdin juga mengungkapkan, bahwa di Kabupaten Maros, suara yang ia raih di Pilgub 2018 mencapai 16 ribu-an.

Makanya, ia percaya masrakat Kabupaten Maros bisa memenangkannya di Pileg 2024 dan mengantarkan Golkar sebagai partai pemenang.

Nurdin mengakui paham betul dengan kendala yang dialami masyarakat Bontoa sebagai wilayah pesisir Maros.

Nelayan misalnya, banting tulang di tengah laut tetapi pendapatannya tidak signifikan. Justru yang menikmati hasil jerih payah para nelayan adalah pemilik modal.

"Saya tahu betul yang nikmati hasilnya adalah punggawanya. Sampai sekarang kekuasannya belum bisa diputus," ujarnya.

  • Bagikan