Bupati Chaidir Syam Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Kabupaten Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Bupati Maros, AS Chaidir Syam menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) Tingkat Kabupaten Maros 2023. Peringatan tersebut digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Maros Jl. Asoka No.6, Pettuadae, Kec. Turikale, Kabupaten Maros, Selasa (15/8/2023).

Peringatan HKG PKK 2023 tingkat kabupaten Maros ini diikuti oleh TP PKK Kecamatan, TP PKK Desa dan Kader PKK se-Kabupaten, serta organisasi Wanita dan Lembaga Kewanitaan, juga OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Maros.

Tema yang diusung yaitu "Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh".

Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengatakan turut berbahagia dengan peringatan HKG PKK ke-51 yang telah masuk pada masa emas. Semoga tidak mengurangi semangat dalam menyukseskan program kerjanya.

"Sebab selaras dengan program pemerintah daerah maka perlu kita dukung. Pemerintah Daerah terus berupaya berbenah membangkitkan ekonomi daerah. Alhamdulillah Maros terus mengalami peningkatan, ini berkat gerak bersama, termasuk PKK Maros," sebutnya.

Sebagai mitra pemerintah sebut Chaidir, program kerja TP PKK sangat memberikan manfaat besar bagi masyarakat. Ia berharap, solidaritas dan empati yang telah terbangun bisa terus dipertahankan.

"Jika kader PKK bekerjasama, generasi Maros yang akan datang akan menjadi generasi emas pula. Lebih baik lagi jika mereka juga menjali interaksi dengan organisasi-organisasi wanita," bebernya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros, Ulfiah Nur Yusuf mengatakan, peringatan HKG hari ini merupakan puncak peringatan.

  • Bagikan