Duo Amran Kompak Hadiri Upacara Taptu dan Pawai Obor Meriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Wakil Bupati, Amran menghadiri Upacara Taptu dan Pawai Obor yang digelar di Lapangan Merdeka Sengkang, Rabu (16/8/2023).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna. Turut hadir jajaran Forkopimda Kabupaten Wajo, Kepala OPD, Pimpinan Instansi, BUMN/BUMND, Perbankan, Organisasi serta undangan lainnya.

Kegiatan ini diikuti ribuan peserta dari sekitar enam puluhan barisan yang terdiri dari Forkopimda, OPD, Instansi, BUMN/BUMD, Perbankan dan Organisasi.

Yang tidak kalah ramainya adalah ribuan bahkan puluhan ribu penonton yang memadati Lapangan Merdeka, Jalan Masjid Raya, Jalan Puangrimaggalatung, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Andi Malingkaan, Jalan Jawa, Jalan Pahlawan dan Jalan Ahmad Yani yang menjadi rute dari Taptu dan Pawai Obor ini.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang dikonfirmasi menyampaikan terima kasih kepada peserta yang begitu antusias meramaikan kegiatan tersebut.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih atas pertisipasi dari semua untuk menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaaan tahun ini," ucapnya.

Amran Mahmud berpesan agar semua perserta bisa menjaga ketertiban saat melaksanakan pawai obor. Terutama menjaga keamanan pribadi dan kelompok.

"Kepada para penonton, kita berharap agar tidak mengganggu kelancaran pelaksanaan pawai. Semoga ini bisa meningkatkan semangat cinta tanah air dan cinta pahlawan baik kepada peserta maupun masyarakat," harapnya.

Ketua DPD PAN Wajo ini juga kembali mengajak kepada masyarakat untuk menyukseskan segala rangkaian HUT ke-78 Kemerdekaan RI, khususnya di tingkat Kabupaten Wajo.

  • Bagikan