Malam Ramah Tamah, Bupati Ilham Azikin Salurkan Bantuan Modal Usaha Berbasis Dusun dan RW

  • Bagikan

Bantaeng yang dipimpin Ilham Azikin dan Sahabuddin juga meraih perencanaan pembangunan terbaik se Sulsel 2020, 2021 dan 2022. Terbaik nasional perencanaan pembangunan pada 2022 dan penetapan APBD tepat waktu selama lima tahun berturut-turut.

Dari segi Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Bantaeng berhasil mempertahankan Opini WTP 8 tahun berturut-turut. Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah
(ILPPD) Kabupaten Bantaeng Masuk sebagai Pemerintah Kabupaten Berkinerja Tertinggi se Sulawesi Selatan 2022 dari evaluasi Tim nasional Kementerian Dalam
Negeri.

"Oleh sebab itu, mewakili seluruh aparat Pemerintah Kabupaten Bantaeng mulai dari staf ahli, para asisten, seluruh OPD, camat, lurah, desa, dusun dan seluruh aparat Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng terkhusus para pendidik menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang selama ini mendidik, membimbing, mengawal dan mengawasi kami dalam bekerja demi masyarakat Bantaeng yang lebih baik dan sejahtera. Mengakhiri satu periode memang tidak akan pernah mudah untukdilepas, karena kalau sudah baik, sejatinya diteruskan bukan dilepaskan atau diakhiri," harapnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng Ilham Azikin dalam sambutanya mengatakan, dalam lima tahun terakhir ini, telah dipastikan bersama bahwa air yang mengalir dari kaki gunung Lompobattang tidak hanya menghidupkan setiap tanah yang dialiri.

"Tapi juga menghidupkan ribuan asa warga untuk hidup menjadi lebih baik. Kita saksikan bersama bahwa dalam lima tahun ini, Bantaeng telah tumbuh sebagai tanah yang hidup untuk seluruh warganya. Kami telah mewariskan kemerdekaan mewujudkan harapan hidup menjadi sesuatu. Warga memiliki kemerdekaan sebagai petani, tumbuh sebagai nelayan, bekerja sebagai pedagang dan pekerja atau menggeluti profesi lain yang terus menggerakkan roda perekonomian daerah," kata dia. (*)

  • Bagikan