Pengabdian Kolaborasi, UIAD dan UNJ Gelar Pelatihan Pengembangan Infografis dan Strategi Bisnis Digital

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai melakukan pengabdian kolaborasi bersama Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Kegiatan tersebut dikemas dalam pelatihan dengan mengusung tema "Pengembangan Infografis Sederhana dan Strategi Memulai Bisnis Digital,".

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini merupakan bentuk kerjasama antara Program Studi (Prodi) Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam UIAD Sinjai dengan Prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran Fakultas Ekonomi UNJ.

Pelatihan digelar secara virtual. Dihadiri Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam, Abd. Muhaemin Nabir, S.E., M.Ak. Ak, Ketua Program Studi Perbankan Syariah UIAD Nurwahida, M.E., Ketua Program studi pendidikan Administrasi Perkantoran UNJ

Kemudian menghadirkan dua narasumber. Mereka adalah dosen perbankan syariah UIAD Sinjai, Ansar S.Pd.i.,M.E dan Muhammad Ikhwan M.Pd dari UNJ. "Yang menjadi peserta adalah mahasiswa prodi perbankan UIAD dan mahasiswa administrasi perkantoran UNJ," kata Nurwahida, Sabtu (19/8/2023).

Oleh karena itu dia berharap, para mahasiswa kedua program studi lebih memahami tentang pengembangan infografis sederhana dan bagaimana memulai bisnis digital setelah mengikuti pelatihan ini. (sir)

  • Bagikan