Bareng Daeng Ical, Husniah Talenrang Bicara Politik Kaum Muda

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dua figur muda yang cukup populer di pentas politik Sulawesi Selatan, duduk satu meja bahas potensi kaum muda dalam berpolitik.

Politisi perempuan asal kabupaten Gowa yang juga ketua DPD PAN, Hj Sitti Husniah Talenrang SE MM, terlihat duduk satu meja bersama mantan wakil dan walikota Makassar yang lebih akrab disapa Daeng Ical, dalam kegiatan Saresehan politik dan Pelatihan kader politik muda, Pelatihan kepemimpinan muda dengan tema Transpormasi kepemimpinan kaum muda untuk Indonesia berkemajuan yang berlangsung di Hotel Karebosi Makassar, Jumat, 26 Agustus 2023

Husniah Talenrang yang tampil memberikan sambutan, menantang Pemuda Muhammadiyah untuk tampil memberikan sumbangsi pemikiran demi kemajuan negara melalui dunia politik

Sementara itu Dr H Syamsu Rizal Marzuki Ibrahim, atau yang akrab disapa dengan Deng Ical juga tampil memberikan motivasi kepada para pemuda untuk jadi garda perubahan melalui dunia politik.

Namun Deng Ical mengingatkan pemuda yang ingin maju di politik terlebih dahulu melalui proses pengkaderan politik, agar nantinya terpilih punya mutu dan tidak hanya bermodalkan isi tas serta popularitas tanpa isi kepala.

Acara saresehan politik ini digelar oleh Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, di mana kegiatan ini diikuti para kader, alumni, dan para petinggi Muhammadiyah baik yang sudah lama terjun di dunia politik, maupun yang baru terjun berpolitik.

Konten kreator yang saat ini juga terjun ke dunia politik Rijal Djamal ikut hadir bersama beberapa kader muda Muhammadiyah yang telah menentukan sikap terjun ke dunia politik. (rls/fajar)

  • Bagikan