Dies Natalies 6 Dekade, UKIP Makassar Adakan Jalan Santai Berhadiah

  • Bagikan
Rektor UKI Paulus, Prof Agus Salim

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Genap berusia enam dekade atau 60 tahun, Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP) Makassar melaksanakan Dies Natalis pada Sabtu 26 Agustus 2023 besok.

Dari informasi yang dihimpun, UKIP bakal mengusung tema, "UKI Paulus mengabdi bagi negeri dan melaju terus menuju kampus unggul".

Rektor UKI Paulus, Prof Agus Salim yang ditemui fajar.co.id mengatakan, pada perayaan Dies Natalies itu bakal dirangkaikan dengan berbagai macam giat.

Di antaranya, acara Wisuda, ibadah syukur, hingga jalan santai.

Khusus agenda wisuda, kata Prof. Agus Salim, UKIP bakal melepas sebanyak ratusan mahasiswa pada Akhir 2023 ini.

"Kita lakukan wisuda lebih 600 Wisudawan kami. Ini merupakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan ulang tahun 60 tahun UKIP," ujar Prof. Agus Salim.

Sementara untuk jalan santai, orang nomor satu di UKIP itu menuturkan akan dimulai pada Sabtu pagi sekitar pukul 06.00 Wita.

"Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu pagi sekitar pukul 06.00 Wita. Star di kampus lama UKI Paulus," ujar Prof. Agus Salim.

Diceritakan Prof. Agus Salim, pada kampus lama tersebut saat ini digunakan untuk perkuliahan program Pascasarjana.

Dia berharap, seluruh keluarga besar UKIP bisa ikut serta pada agenda tersebut. Begitu pun masyarakat jika ingin bergabung.

"Kami nantinya akan memberikan hadiah berupa motor listrik, sepeda, saya kurang paham mereknya untuk sepeda, tapi yang jelas di atas tiga jutaan harganya. Selain itu ada kompor gas, kulkas, dan lainnya," Prof. Agus Salim menuturkan.

  • Bagikan