H Najmuddin Gelar Jalan Sehat Berhadiah Rumah dan Umrah, Target 250 Ribu Orang

  • Bagikan
Politikus Gerindra, H Najmuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Dalam rangka peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, calon anggota DPR-RI Dapil Sulsel I, H Najmuddin akan menggelar jalan sehat akbar bersama warga Makassar dan sekitarnya, Minggu 1 Oktober 2023 mendatang.

Jalan sehat bertajuk " Menang bersama bahagia Bersama" akan digelar di Kawasan CPI Tanjung Bunga dengan target peserta 250 ribu orang. Tidak main-main, NJM--akronim dari Najmuddin telah menyiapkan hadiah utam berupa rumah dan umrah.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel ini menjelaskan, jalan sehat ini juga untuk semakin mendekatkan diri partai Gerindra dengan masyarakat. Di mana, harapannya, dalam momen ini, bisa menjadikan Partai Gerindra semakin dewasa dan bisa kian ada di tengah rakyat.

“Tentu bagaimana kita berharap yang terbaik ke depannya, Gerindra semakin baik, semakin dekat dengan rakyat dan menyongsong pemenangan di 2024, Prabowo Presiden, Gerindra menang,” ujarnya.

Politikus berlatar belakang pengusaha ini menambahkan, selain rumah dan umrah, bakal ada berbagai hadiah menarik yang disuguhkan untuk para peserta jalan sehat. Mulai sepeda motor, kulkas dan hadiah elektronik menarik lainnya.

“Bentuk rasa syukur kita, dan bagaimana kita mengeratkan Partai Gerindra bersama rakyat, bersama masyarakat. Hadiah menarik sudah disiapkan dan semua elemen masyarakat bisa merayakan bersama,” ujarnya. (*)

  • Bagikan