Semarakkan HUT Ke-78 RI, IKA Smandel Makassar Angkatan 1998 Gelar Jalan Santai

  • Bagikan

Dewan Pembina IKA Smandel Makassar Kilat Karaka menyampaikan pihaknya bangga dan merasa senang dengan kegiatan yang diinisiasi angkatan 98 ini. Sebab melalui kegiatan ini dapat dipertemukan kembali dengan seluruh alumni yang ada.

"Kita bangga kita senang karena bisa dipertemukan dalam rangka menguatkan silaturahmi agar saling terjaga," katanya.

Termasuk juga merajut silaturahmi dengan bergembira dalam keadaan sehat wallafiat.

Ia mengaku, kekompakan dan solidaritas dapat terus dibangun seluruh alumni IKA Smandel Makassar. Salah satunya pada kegiatan ini dengan memberikan bantuan berbagai hadiah pendukung doorprize.

"Kami juga sangat terimakasih sekali karena hadiah-hadiah doorprize ini merupakan bantuan dari teman-teman. Salut dengan kepengurusan adik-adik dari angkatan 98," ujarnya.

Ia pun meminta kegiatan-kegiatan semacam ini bukan hanya digagas dari alumni angkatan 98 saja, tetapi juga dapat diinisiasi dari seluruh angkatan yang ada.

"Mari kita contoh ini kegiatan dari alumni 98 ini. Sehingga silaturahmi kita bisa terus terjaga. Terimakasih untuk angkatan 98 yang sudah mengumpulkan kita semua pada hari ini," terang Kilat.

Hal lainnya diungkapkan Dewan Penasehat IKA Smandel Makassar Angkatan 98 Darma Eka. Ia mengaku sangat memberikan apresiasi atas kegiatan yang berhasil digagas ini.

"Saya harus apresiasi bahwa adek-adek alumni 98 ini luar biasa. Saya tidak bisa bayangkan ketika bukan orang-orang hebat yang melaksanakan kegiatan ini," ujarnya singkat.

Hal senada dikatakan Ketua IKA Smandel Makassar Ikbal Thiro pun menyampaikan terimakasihnya atas kegiatan luar biasa yang digelar alumni angkatan 98.

  • Bagikan