Semarakkan HUT Ke-78 RI, IKA Smandel Makassar Angkatan 1998 Gelar Jalan Santai

  • Bagikan

"Kami mengucapkan terimakasih atas gagasan dan kegiatan-kegiatan luar biasa yang dilaksanakan angkatan 98 ini. Keaktifannya membuat kegiatan dengan mengandalkan silaturahmi dan kebersamaan seperti ini akan semakin membangkitkan silaturahmi dan persaudaraan antar seluruh alumni yang ada," katanya.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMA 8 Makassar Iwaluddin, juga mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan tersebut dapat terus menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan antara para civitas akademika dan alumni yang ada.

"Kenapa kami selalu dihadir di kegiatan IKA Smandel 98 Makassar ini karena kami sadar betul bahwa kolaborasi antara pihak sekolah dengan ikatan alumni tidak boleh putus. Apalagi dalam pengembangan SMA Negeri 8 Makassar ini tidak terlepas dari peran seluruh alumni yang ada," ujarnya.

Sekadar diketahui, berbagai hadiah menarik yang disiapkan dalam doorprize Gebyar Semarak Hari Merdeka ini mulai dari sepeda listrik, sepeda manual, setrika, lemari es, ricecooker, kipas angin, dispenser, dan kompor gas.

  • Bagikan