Semarakkan HUT Ke-78 RI, IKA Smandel Makassar Angkatan 1998 Gelar Jalan Santai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Dalam rangka memperingati momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-78 di bulan Agustus ini. Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 8 (Smandel) Makassar angkatan 98 menggagas kegiatan bertema olahraga dengan konsep fun.

Melalui Gebyar Semarak Hari Merdeka 2023 bertajuk "Pererat Silaturahmi Membangun Kebersamaan serta Berkontribusi untuk Almamater" kegiatan ini diisi dengan kegiatan utama jalan santai. Kemudian rangkaian kegiatan menarik lainnya seperti senam Maumere, penampilan musik, bazar food, dan pengundian doorprize.

Ketua Panitia Kegiatan Alamsyah mengatakan, kegiatan ini digagas dengan tujuan agar silahturahmi dengan seluruh jajaran alumni serta civitas akademika Smandel Makassar dapat terus dibangun. Terutama di peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

"Makanya kita gelar kegiatan ini dengan konsep fun untuk bisa menjalin silaturahmi antar alumni dan civitas Sekolah SMA Negeri 8 Makassar," katanya di sela-sela kegiatan, di Pelataran Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (27/08/2023).

Pada kegiatan yang digelar angkatan 98 Smandel Makassar ini berhasil mendapatkan dukungan penuh dari pengurus dan pembina IKA Smandel Makassar dengan berkesempatan hadir mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

"Kami tentunya mengucapkan banyak terimakasih atas seluruh kesempatan yang hadir. Kami berharap para alumni-alumni lain, baik itu kakak-kakak alumni maupun adik-adik bisa melakukan kegiatan seperti ini dengan maksud dapat terus membina silaturahmi dan kerjasama antar ikatan alumni dan civitas akademik," harap Alamsyah yang merupakan alumni IKA Smandel Makassar angkatan 98.

  • Bagikan