MTF Market ‘Brompton’ Digelar di Mall PIPO Makassar, Ada Undian Emas Tiap Hari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Bazar kuliner dan fashion terbesar di Makassar, MTF Market kembalidigelar di Mall Phinisi Point (PIPO), Kota Makassar.

MTF Market kali ini bertemakan 'Brompton' dan berbeda dibanding MTF Market yang sudah digelar 7 kali sebelumnya.

Pasalnya, di MTF Market kedelapan kalinya ini pihak penyelenggara menyiapkan program 'Bagi-bagi Emas yang bakal diundi setiap hari.

MTF Market kali ini akan digelar selama lima hari, yakni 30 Agustus hingga 3 September 2023 dan bakal kembali menjadi event market paling ramai pada 2023 ini.

Dalam 5 hari event tersebut, tenant yang hadir meramaikan bukan Cuma dari Makassar, tetapi dari kota-kota lain seperti Jakarta hingga Surabaya.

CEO MTF Market, Adhi Santoso menjelaskan, event kali ini digelar dengan program bagi-bagi emas yang akan diundi setiap hari.

"Jadi setiap pengunjung bias mendapat kupon door prize untuk pembelanjaan minimal Rp25ribu, berlaku kelipatan di seluruh tenant MTF Market, Undian dilakukan setiap hari pada pukul 21.00 WITA di Atrium Utama Mall Phinisi Point," jelas Adhi Santoso, Jumat 25 Agustus 2023.

Untuk program bagi-bagi emas tersebut, pengunjung yang mendapat kupon door prize harus hadir saat proses pengundian dengan membawa kartu identitas.

Selain itu, event ini juga diramaikan dengan berbagai kompetisi dan activity seperti Singing Competition, Baking Demo with Chef Jusman, Fun Cat Fashion Show Competition, Fun Cat Eating Competition, Karaoke J-Song Competition, Cosplay Dance Competition, K-POP Gathering Fun Day Makassar, K-Popers Day Random Play Dance, SS Got Talent, Fashion Competition, K-Pop Solo/Duo Beginner Competition, K-Pop Solo/Duo Umum Competition, Cosplay Competition, Cosplay Show Competition, Coloring Competition, Word Scramble Competition, Hot Wheels Competition, Noraedance With Gathering K-Pop Fun Day Makassar, Rabbit Garden, Special Performance Pelita Kasih, IBC School, Bosowa School, SLB KatolikRajawali, Fashion Show by Deacy Hayer Modeling school, dan lain-lain.

  • Bagikan