Ajakan Agus Harimurti Yudhoyono kepada Kader Demokrat Disambut Hangat Caleg

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk move on dan melanjutkan kerja keras untuk memenangkan perjuangan.

AHY menyampaikan hal tersebut di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta saat berbicara di konferensi pers, Senin (5/9/2023).

"Menurut AHY, tidak ada jalan yang lunak untuk mencapai cita-cita yang besar. Lanjutkan kerja keras kita, tetaplah rendah hati, juga tetap percaya diri," kata AHY.

"Sukses dan kemenangan tetap bisa kita raih tanpa harus mengorbankan nilai-nilai moral, etika serta kehormatan dan persahabatan," tegas AHY.

AHY mengingatkan bahwa Tuhan tidak tidur. Ia tahu apa yang kita niatkan, kita ikhtiarkan, dan kita perjuangkan. Insya Allah, hasil tidak akan mengkhianati usaha, ungkap AHY

Abdul Rachmat Noer caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Partai Demokrat menyambut baik arahan AHY. Menurut Rachmat, pernyataan AHY sangat bijak, teduh sekaligus akan menurunkan tensi politik yang beberapa hari terakhir terasa tinggi.

Ajakan AHY untuk bekerja keras memenangkan perjuangan menjadi pesan moral dan dorongan bagi dia untuk tetap bekerja memenangkan Pileg 2024.

"Arahan Pak Ketum hari ini menjadi vitamin buat saya dan Tim Pemenangan untuk mengambil hati rakyat, bersama rakyat memenangkan Partai Demokrat di kontestasi Pemilu legislatif 2024," jelas Rachmat. (rls)

  • Bagikan