Sekkab Sinjai Apresiasi Lomba Senam Kreasi yang Digelar Red Gank

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Beragam kegiatan dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2023. Salah satunya lomba senam kreasi yang digelar oleh Red Gank Sinjai.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Basket Indoor Sinjai resmi dibuka oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, Sabtu, (9/9/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Rahmat Adila menyampaikan lomba senam kreasi bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pegiat senam di Kabupaten Sinjai, yang diikuti 11 peserta dari organisasi senam, sekolah, instansi dan Klub Jantung Sehat (KJS).

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Red Gank Sinjai. Selain digelar dalam rangka memperingati HAORNAS, lomba senam kreasi tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Merah Gank Sinjai yang ke-6 Tahun yang dirangkaikan dengan aksi donor darah.

Sementara itu Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Red Gank Sinjai karena setiap tahunnya tidak pernah absen melaksanakan kegiatan dalam setiap momen-momen yang besar.

“Ini menandakan bahwa organisasi Red Gank tidak hanya sekedar pendukung PSM tetapi menjadi komunitas yang mampu menggerakkan masyarakat untuk berpartisipasi khususnya pada kegiatan-kegiatan yang bersifat olahraga dan sosial,” ujarnya.

Dengan demikian Andi Jefrianto berharap kegiatan ini tidak berhenti di Tahun 2023. Akan tetapi terhenti dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menunggu aksi selanjutnya di tahun yang akan datang.

  • Bagikan