Tepati Janji, Anhar Rahman Umrohkan Korcam & Media ke Tanah Suci

  • Bagikan
Bacaleg DPR RI, Anhar Rahman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bacaleg DPR RI, Anhar Rahman dari Gerindra kembali menunaikan janjinya untuk memberangkatkan timnya ke tanah suci. Orang yang beruntung itu bernama Abdul Hamid, Koordinator Kecamatan (Korcam) Saudarayya dari Ujung Tanah.

Abdul Hamid mendapat hadiah umroh usai namanya naik dalam undian Korcam yang akan diberangkatkan ke tanah suci. Memang begini cara Anhar Rahman memberikan apresiasi kepada timnya yang sudah bekerja selama ini.

“Hadiah naik umroh ini merupakan bentuk penghargaan kepada Tim Saudarayya yang telah bekerja selama ini,” kata AAN sapaan Anhar Rahman pada Ahad (10/9) kemarin.
Selain timnya, Anhar Rahman juga memberangkatkan unsur media ke tanah suci. Ialah Adlan salah seorang jurnalis media online di Makassar.

“Pemberangkatan umroh sudah saya tutup. Tapi bagi teman-teman Korcam tidak perlu berkecil hati. Nantinya saat kita menang, kita akan berangkat sama-sama ke tanah suci,” ujarnya.

Anhar Rahman sebelumnya sudah memberangkatkan orang lain pada Februari 2023 lalu. Jumlahnya mencapai tujuh orang yang terdiri dari Korcam, unsur media hingga pemenang hadiah lomba gerak jalan sehat.

Korwil Pemenangan Gerindra Sulsel ini akan bertarung di Dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Sebagai bukti atas janjinya, Abdul Hamid dan Adlan membayar langsung biaya umrohnya ke Travel Al Jasiyah disaksikan tim dan relayan Saudarayya di Rumah Pemenangan Prabowo Presiden 2024.

Pihak Travel Al Jasiyah, Ustad Muchsin menyampaikan Abdul Hamid dan Adlan dijadwalkan berangkat bulan depan. “InsyaAllah tanggal 22 kita berangkat,” jelasnya.

  • Bagikan