PT PKSS Teken MoU dengan Nobel Indonesia, Peluang Mahasiswa dan Alumni Kerja Kian Lebar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia kembali meneken kerjasama dengan PT. Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) pada Rabu, 13 September 2023.

Prosesi penandatangan dilakukan oleh Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia, Dr.Ir.Badaruddin, S.T., M.M., IPU, ASEAN.Eng. dan Pimpinan Cabang PKSS Kota Makassar, Sulfiana Kadir, S.E., MBA.

Rektor Nobel Indonesia, Badaruddin mengatakan, nota kesepahaman yang dilakukan antara kedua pihak berfokus pada rekrutmen bagi Mahasiswa dan Alumni dengan tujuan membangun masa depan tenaga kerja Indonesia yang terpadu.

"Jadinya peluang pekerjaan bagi Mahasiswa dan alumni Nobel Indonesia untuk berkarya di BRI maupun usaha-usaha lainnya di PT.PKSS, menjadi sangat besar," urainya.

Sementara, Pimpinan Cabang PKSS Kota Makassar, Sulfiana Kadir, S.E., MBA. mengatakan rasa terima kasihnya kepada Nobel Indonesia, karena apa yang menjadi keinginan kedua pihak, merupakan hal yang selaras dan sepatutnya didukung.

"Tentunya dengan penandatangan MoU ini, akan ada banyak peluang kerjasama maupun kolaborasi yang bisa kita jajakkan agar tujuan dan harapan kedua pihak bisa sama-sama terealisasi," terangnya.

  • Bagikan