PPP Makassar Target Ketua DPRD, Adi Novandi Optimis Rebut 1 Kursi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - DPC PPP Makassar menarget pimpinan DPRD Makassar pada Pemilu 2024, dengan raihan minimal 7 kursi.

Target tersebut disampaikan Ketua DPC PPP Makassar Muh Akbar Yusuf saat mengumpulkan 50 Caleg DPRD Makassar di Hotel D Maleo dalam acara pembekalan pada Minggu (17/9/2023).

"Target kami pimpinan DPRD Kota Makassar minimal 7 kursi. Ini bisa dicapai dengan semangat kebersamaan dari seluruh kader dan Caleg," ungkap Akbar.

Merespon hal itu, Caleg PPP Makassar Dapil 1 Adi Novandi mengaku optimis target tersebut bisa diraih, salah satu alasannya karena komposisi Caleg yang sangat kuat di seluruh Dapil.

"Kami tetap optimis untuk merebut kursi pimpinan dan terus melakukan konsolidasi di semua dapil agar tetap semangat dan bekerja keras untuk mendapat target yang diberikan partai," ujar Adi Senin (18/9/2023).

Bendahara DPC PPP Makassar itu menyampaikan bahwa dia secara pribadi selaku Caleg akan mengerahkan seluruh kemampuannya agar bisa meraih 1 kursi di Dapil 1.

"Tentu kerja keras dan kebersamaan diantara kami sebagai Caleg dan kader PPP itu menjadi kunci meraih kemenangan," ucap Ketua AMK Makassar itu.

Politisi muda berlatar belakang pengusaha tersebut yakin bisa terpilih meskipun statusnya pendatang baru. Bahkan dia menargetkan 10 ribu suara.

"Target 10 ribu, itu masih target, jadi meskipun eror 50 persen masih bisa dapat 5 ribu suara," ujar pemilik nomor urut 2 itu.

  • Bagikan