Target Pecah Telur di Sulsel, PSI Intensifkan Door to Door

  • Bagikan
Ketua DPW PSI Sulsel, Muhammad Surya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Dewan Pimpinan Wilayah (PSI) Sulsel kepengurusan yang baru terus berusaha mengejar elektabilitas. Realistis, mereka hanya mengejar agar bisa 'pecah telur' di Sulsel.

Diketahui pada Pemilu 2019 lalu, PSI belum berhasil mendudukkan kadernya di legislatif kabupaten/kota maupun provinsi. Kala itu, PSI di Sulsel hanya meraih 65.091 suara.

Ketua PSI Sulsel, Muhammad Surya optimis bisa bersaing di Pemilu 2024. Sosialisasi mengejar target elektabilitas terus digenjot.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, dia mengumpulkan 60 koordinator desa PSI di Kecamatan Bajeng, Takalar. Tak hanya koordinator desa, masyarakat sekitar juga menyambut baik kedatangan Muhammad Surya yang juga merupakan Caleg RI.

"Saya hadir bukan untuk kampanye, tapi ingin lebih dekat dengan kalian semua. Saya mewakili PSI ingin masyarakat lebih hidup layak dan sejahtera, lewat program-program kerakyatan dan kemanusiaan kami," ungkapnya.

Sementara itu, terlihat dari daftar calegnya, PSI akan menggenjot dua dapil untuk DPRD Sulsel yakni dapil Sulsel 1 (Makassar A) dan Sulsel 2 (Makassar B).

Di dapil itu PSI melengkapi kuota bacalegnya dengan petarung mumpuni. Seperti Arwan Tjahjadi, Maqbul Halim, Andi Makmur Ajie Panangian di Makassar A. Sedang di Makassar B, PSI memasang Oscar Niora, Sukri Soepamena.

"Kita optimis untuk mendapatkan kursi di pileg mendatang. Beberapa dapil di provinsi tersebut memiliki potensi besar untuk meraih kursi. "Kami sangat optimistis," kata Surya.

Sekretaris DPW PSI Sulsel, Maqbul Halim menambahkan, berbagai upaya telah dilakukan untuk meningkatkan elektabilitas partai besutan Grace Natalie ini.

  • Bagikan