Abdul Rachmat Noer Caleg DPR RI Partai Demokrat Bertekad Menangkan Prabowo Subianto di Sulawesi Selatan

  • Bagikan

Fajar.co.id -- Usai mengikuti Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta beberapa hari lalu, Abdul Rachmat Noer Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Partai Demokrat bertekad memenangkan Prabowo Subianto di Sulawesi Selatan khususnya di daerah pemilihannya meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

"Insya Allah saya siap bekerja keras dan tuntas untuk memenangkan Prabowo Subianto di pemilihan Presiden tahun 2024, terkhusus di daerah pemilihan saya," ujar Rachmat.

Sebagai kader dan caleg Partai Demokrat, menjadi kewajiban yang tidak bisa ditawar-tawar bekerja memenangkan Prabowo sebagai Presiden. Juga memenangkan Partai Demokrat di pemilu legislatif, tegas Rachmat Sekjen PP KKT Jeneponto.

Menurut Rachmat, ini untuk ketiga kalinya dia menjadi bagian dari Tim untuk memenangkan Prabowo Subianto di kontestasi Pilpres. "Pertama di tahun 2014 dan lanjut di tahun 2019," ungkapnya.

Jika di tahun 2014 dan 2019 Prabowo gagal memenangkan Pilpres maka tahun 2024 ini, Insya Allah kemenangan akan berpihak kepada Prabowo. Lihat saja hasil survey yang dirilis beberapa bulan terakhir oleh lembaga survey, mayoritas memenangkan Prabowo Subianto, jelas Rachmat Wakil Ketua Umum IKAFE Universitas Hasanuddin.

Kata Rachmat, ada beberapa alasan mengapa Prabowo bisa menang bahkan menang mutlak di Sulsel. Pertama, Koalisi Indonesia Maju merupakan koalisi terbesar yang mengusung capres. Kedua, dengan bergabungnya Partai Demokrat dan faktor SBY yang berjanji Ul turun gunung, Prabowo mendapatkan amunisi baru yang semakin memperbesar peluang memenangkan Pilpres. "Dan terakhir, pada Pilpres 2019, Prabowo menang di Sulsel, ini menjadi modal besar untuk sekali lagi memenangkan Prabowo di Sulsel," tutur Rachmat.

  • Bagikan