Dapat Pembekalan dari Pensiunan Jenderal TNI Polri, Golda Titing Harap Ganjar Pranowo Menang Besar di Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Golda Titing salah satu relawan Calon Presiden Ganjar Pranowo bertekad untuk mengantarkan mantan Gubernur Jawa Tengah itu memenangi Pilpres 2024 dan bisa menang besar di Provinsi Sulawesi Selatan.

Golda salah satu relawan Ganjar yang mendapat pembekalan atau diklat dari sejumlah pensiunan Jenderal dari TNI dan Polri diantaranya, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin, Laksma Chrisma M Paat, Letjen TNI (Purn) Yoedhi Swastono, Irjen Pol (Purn) Erwin P Tobing, Prof Henri Subiyakto dan Prof Fredy Tobing.

"Tentu tugas berat kami sebagai relawan untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo adalah berita hoaks, nah ini yang kita terus galakkan ke masyarakat agar tidak mudah percaya berita bohong," ujar Golda saat hadir pembekalan relawan Ganjar di Hotel Swissbell, Makassar, Sabtu (23/9/2023).

Golda menyampaikan bahwa, dalam diklat tersebut juga ditekankan agar para relawan giat mengkampanyekan prestasi-prestasi Ganjar Pranowo di media sosial.

"Sekarang ini kan eranya media sosial, nah kita ingin berkampanye di Medsos secara bijak, santun dan menyenangkan. Menyampaikan prestasi-prestasi pak Ganjar selama ini baik saat menjadi wakil rakyat maupun sebagai Gubernur Jawa Tengah," ungkap Golda.

Perempuan berdarah Palopo-Toraja ini menambahkan bahwa kedepannya, pihaknya akan berkolaborasi dengan anak-anak milenial dan kaum perempuan untuk menyatukan langkah bergerak memenangkan Ganjar di Sulsel.

"Kami punya target agar kemenangan Pak Ganjar di Sulsel ini bisa melampaui atas kemenangan yang pernah diraih oleh Pak Jokowi kala itu, intinya menang besarlah," tuturnya.

  • Bagikan