Hadiri Undangan Silaturahmi di Jeneponto, Warga Sampaikan Terima Kasih ke Andi Sudirman

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO - Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memenuhi undangan menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Desa Lentu, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Jum’at 22 September 2023.

“Alhamdulillah, bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Lentu, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto,” ujarnya.

Dirinya ikut terharu dengan sambutan hangat dan antusias ratusan masyarakat yang mengundang disalah satu rumah warga.

Menurutnya, Daerah yang dikenal dengan sebutan Butta Turatea ini merupakan daerah yang sangat berkesan bagi dirinya.

“Kehadiran saya di sini sebagai salah satu masyarakat biasa yang rindu akan saudara-saudara saya sekalian di sini,” tuturnya.

Kehadiran Gubernur Sulsel Periode 2021-2023 ini disambut oleh ratusan masyarakat. Raut wajah bahagia dan ceria terpancar dari masyarakat.

Semasa menjabat sebagai Gubernur Sulsel, beragam program bantuan dialokasikan untuk masyarakat Jeneponto.

“Sebelum berakhir masa jabatan kami, sudah terjadwal untuk meresmikan jalan Boro yang tuntas di tahun 2023 dan bantuan keuangan jalan Gunung Silanu juga telah bertahap dikerjakan. Oleh karena waktu dan agenda padat sehingga kami hari ini menyempatkan menyapa rindu saja dengan warga meski berbeda lokasi,” jelasnya.

Hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, Nur Amin Tantu; Camat Bontoramba; Kepala Desa Lentu; beserta tokoh masyarakat.

Kepala Desa Lentu, Sirajuddin, bahwa kehadiran Andi Sudirman ini murni acara silaturahmi bersama masyarakat Jeneponto.

“Ini sebagai ucapan terima kasih kami dan silaturahmi bersama Bapak Andi Sudirman. Semasa beliau menjabat (Gubernur), banyak bantuan, baik itu infrastruktur dan bantuan sektor pertanian,” bebernya.

  • Bagikan