Politisi Senior PBB Siap Berebut Kursi di DPRD Kota Makassar Lewat Dapil II

  • Bagikan
Politisi senior Partai Bulan Bintang (PBB) Padaruddin.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Politisi senior Partai Bulan Bintang (PBB) Padaruddin siap berebut kursi DPRD Kota Makassar melalui daerah pemilihan (Dapil) II.

Daerah pemilihan II sendiri meliputi Kacamatan Kepulauan Sangkarrang, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah dan Tallo.

Meski Dapil II masuk kategori 'dapil neraka', politisi berlatar belakang advokat ini menargetkan mampu mendulang 2.000 suara. Ini pun ditopang dengan pemilih akar rumput yang telah dipelihara. 

"Saya gabung PBB dari 98, jadi saya yakin bisa mendapatkan 2.000 suara. Karena kalau kita dapat 2.000 caleg lain dapat 1.500 kan sudah bagus," katanya kepada awak media, Sabtu (23/9/2023).

Sejauh ini Padaruddin mengaku sudah massif memasang alat peraga kampanye (APK) dengan tagline 'Tegakkan Keadilan dan Kepastian Hukum'. Tagline tersebut sesuai dengan latar belakangnya. 

Padaruddin mengakui, maju dalam pencalegan ini merupakan cara untuk mengabdi dan dekat dengan masyarakat. 

Sehingga dengan modal latar belakang advokat, ia mengamini, mampu mendorong pembentukan produk hukum Peraturan Daerah (Perda), yang menyentuh lapisan masyarakat.

“Kami memilih dengan jalur legislatif agar keterwakilan aspirasi dari masyarakat dapat kami maksimalkan. Dengan latarbelakang sebagai advokat, tentunya produk hukum yang dibuat seperti Perda dapat betul – betul dirasakan masyarakat,” tandasnya. (selfi/fajar) 

  • Bagikan