Turnamen Mobile Legend Terbesar di Gowa, Perebutkan Piala Irman Yasin Limpo dan Najmuddin Haruna

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Ribuan gamers se Kabupaten Gowa dan Takalar mengikuti turnamen Mobile Legend, yang dipusatkan di Balla Lompoa, Kabupaten Gowa, Sabtu, 23 Februari 2023. Kompetisi Mobile Legend terbesar di Kabupaten Gowa ini memperebutkan Piala Irman Yasin Limpo untuk Kategori Umum, dan Piala Najmuddin Haruna untuk Kategori Pelajar dan Desa.

Kompetisi Mobile Legend ini juga berhadiah puluhan juta rupiah. Ketua Panitia, Nawir, mengatakan, peserta kompetisi ini dari berasal Kabupaten Gowa dan Takalar. Kalangan milenial sangat antusias, terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai 1.000 lebih.

"Peserta dibagi-bagi ke dalam squad, lalu dikelompokkan ke dalam kategori yang dipertandingkan. Ada tiga kategori, yakni umum, pelajar, dan desa," kata Nawir, Sabtu, 23 September 2023.

Sementara, inisiator kompetisi Mobile Legend ini, Irman Yasin Limpo, yang hadir langsung membuka acara ini mengatakan, kompetisi mobile legend ini merupakan bentuk perhatiannya bersama Najmuddin Haruna, kepada para gamers, dengan memberikan mereka ruang untuk menunjukkan kemampuannya.

"Kami berterima kasih kepada Najmuddin Haruna, yang turut berkolaborasi pada turnamen ini dan menunjukkan kepeduliannya terhadap para gamers," kata None, sapaan akrab Irman Yasin Limpo. (*)

  • Bagikan