25 Tahun Mengabdi untuk Negeri, Prominens 98 FK UMI Gelar Family Gathering

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Dalam rangka memperingati 25 tahun mengabdi untuk negeri, Prominens 98 Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (FK UMI) menggelar Family Gathering di Malaysia dan Singapore 28 september sampai 1 Oktober 2023.

Hal ini disampaikan, dr Wachyudi Muchsin SKed SH MKes C.Med selaku Ketua Angkatan Prominens.

"Selain family gathering prominens 98 FK UMI menggandeng SNI SDN BHD Malaysia menggelar international Colostrum Conferance Tan Sri Datuk seri Utama ooi huat beng executive chairman SNI SDN BHD Malaysia," pungkas dokter koboi panggilan akrabnya.

Lanjut dia, International Colostrum Conferance juga akan magang di School if hard knock royal selangor pewter Malaysia dimana pesetta akan diajarkan membuat kerajinan tangan dari timah yang ramah keluarga bisa sebagai cinderamata juga bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan kognitif dan motorik.

Direktur utama SNI (Sinar Nusa Indojaya ) Thamrin juga mengucapkan selamat atas gelaran kegiatan tersebut.

"Semoga bermanfaat baik buat almamater maupun masyarakat , selama lawatan Family Gathering," jelasny.

dr Shofiya Latief menambahkan jika di international colostrum conferance akan dilaksanakan di Summit Hotel Subang USJ Persiaran Kewajipan Subang Jaya
Selangor, Malaysia Kamis 28 september 2023.

"Narasumbernya adalah seluruh dokter umum dan dokter spesialis yang tergabung dalam Prominens 98 Fakultas Kedokteran UMI jadi manfaat colostrum akan dibahas dari berbagai sudut pandang keilmuan kedokteran pungkas dokter ahli radiologi ini," tutupnya. (**)

  • Bagikan