RSUD Andi Makkasau Raih Peringkat I Kategori Tipe B di Wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, Hingga Maluku

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Berkomitmen dalam program JKN tahun 2023, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) diganjar penghargaan sebagai apresiasi dari BPJS kesehatan.

Penghargaan yang diserahkan langsung Kepala Kantor BPJS kesehatan cabang Parepare, Andi Rismaniswati Syaiful kepada Wali Kota Parepare DR HM Taufan Pawe, dan selanjutnya diserahkan ke Direktur RSUD Andi Makkasau dr Renny Anggraeny Sari, di Aula RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Jumat (29/9/2023).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada RSUD Andi Makkasau sebagai peringkat pertama kategori rumah sakit tipe B, sebagai fasilitas kesehatan yang turut berkomitmen dalam program JKN tahun 2023, khususnya kedeputian wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Maluku.

"Luar biasa, Kita harus mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen dan staf RSUD Andi Makkasau, khususnya kepada Kepala BPJS Kesehatan,"ucap Taufan Walikota Parepare dua periode ini.

Sementara, Direktur RSUD Andi Makkasau dr Renny Anggraeny Sari yang ditemui usai launching loket pelayanan informasi dan portal quick response menjelaskan, untuk mendapatkan penghargaan ini, pihaknya berhasil memenuhi 6 janji layanan khusus untuk rumah sakit rujukan.

"Penghargaan tadi itu adalah penilaian dari BPJS kesehatan terkait fasilitas kesehatan yang berkomitmen untuk pelaksanaan transformasi mutu layanan, kami memenuhi 6 janji layanan khusus untuk rumah sakit rujukan kami," jelas Renny.

"Selain itu kami juga selalu melakukan bagaimana pasien BPJS yang datang berobat menjadi mudah melalui bantuan di pusat informasi yang kami sediakan dan memperkenalkan mobile JKN, "sambungnya

  • Bagikan