Tendang Bola ke Gawang, Pj Walikota Batu dan Ketua DPRD Sulsel Buka Liga Mini Soccer IKA SMANSA Makassar Seri 3

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MALANG -- Dengan melakukan tendangan bola kaki yang melesat ke arah gawang, Pj Walikota Batu, Dr. Aries Agung Paewai, S.STP, MM bersama Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si membuka resmi hajatan spektakuler "Liga Mini Soccer IKA SMANSA Makassar Seri 3" yang berlangsung di Lapangan Mini Soccer Unggul Sport Center (USC) Malang, Kamis (05/10/2023) sore.

Pembukaan kejuaraan sepak bola jenis mini soccer tersebut berlangsung meriah dan diawali dengan tarian penyambutan peserta persembahan Disparbud Provinsi Jawa Timur, kemudian dilanjutkan laporan Ketua Panitia Pelaksana, Phala Munafra Hafied yang menyampaikan bahwa Liga Mini Soccer IKA SMANSA Makassar Seri 3 ini merupakan seri penutup.

"Seri 3 ini merupakan seri penutup. Sebelumnya Seri 1 dan 2 telah sukses digelar di Makassar. Nah Seri 3 ini, kenapa dilaksanakan di Malang, tujuannya untuk refreshing sambil berolahraga sesuai dengan tagline IKA SMANSA yakni 'Sport & Tourism'. Pesertanya ada 8 tim lintas angkatan alumni dengan total jumlah personel 120 orang," jelasnya.

Selanjutnya Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si ketika memberi sambutan selaku Ketua Umum IKA SMANSA Makassar mengemukakan, melalui kejuaraan sepak bola mini soccer ini diharapkan semakin mempererat silaturahmi antar angkatan dan juga sebagai wujud kebersamaan serta persatuan seluruh alumni SMANSA Makassar.

"Saya mewakili seluruh alumni SMANSA Makassar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pj Walikota Batu atas bantuannya sehingga pelaksanaan Liga Mini Soccer Seri 3 dapat terselenggara di Kota Malang. Pak Walikota Batu ini meskipun beliau alumni SMA Negeri 2 (SMADA) Makassar, tapi saya yakin hatinya ada di SMANSA Makassar," ucapnya yang spontan disambut tepuk tangan meriah seluruh peserta dan undangan.

  • Bagikan