Relawan Ganjar Pranowo Riding Motor di Kota Makassar

  • Bagikan
Relawan Ganjar Pranowo Riding Motor di Kota Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pemuda Sulawesi Selatan berkumpul di Kota Makssar untuk melaksanakan Riding Motor Ganjar Pranowo untuk mengedukasi masayatakat terkait pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan, Minggu (08/10/2023).

Abdul Faisal selaku Ketua Relawan Ganjar Pranowo menegaskan bahwa kegiatan Riding Motor Ganjar Pranowo ini adalah salah satu bentuk edukasi bahwa betapa pentingnya berkendara tertib dan tidak ugal-ugalan.

Menurut dia, melihat kondisi di Sulawesi Selatan kecelakaan lalu lintas mengalami kenaikan sebesar 44,91%. Begitu pun dengan korban kecelakaan lalu lintas juga mengalami kenaikan,"Kecelakaan lalu lintas yang terjadi didominasi kecelakaan tunggal bukan tabrakan," bebernya.

"Semoga dengan hadirnya kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik dan tentunya untuk lebih memperluas jaringan pendukung Bapak Ganjar Pranowo menuju Presiden RI," jelas dia.

Dia menjelaskan, pemilu sebentar lagi akan menyapa dan kita harus menjadi bagian sinergi, bagian integral dari lahirnya pemimpin - pemimpin bangsa kita, baik itu eksekutif maupun legislatif, sehingga bangsa ini tetap jaya, "Sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap tegak berdiri dan utuh," tutup Abdul Faisal. (rls)

  • Bagikan