Keputusan Final DPP Golkar, Nurdin Halid Jadi Pemilik Nomor Urut 1 di Dapil Sulsel II

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar HAM Nurdin Halid

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Fungsionaris Pusat Partai Golkar yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Prof. HAM Nurdin Halid mendapat Normor Urut 1 di Pemilu Legislatif 2024 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II.

Bahkan, desain baliho bergambar HAM Nurdin Halid dengan Nomor Urut 1 sudah beredar luas di sejumlah daerah di Dapil Sulsel II. Terlebih di media sosial (medsos) instagram pribadinya.

Sebelumnya, perebutan Nomor Urut 1 dalam Pemilu Legislatif (Pileg) DPR RI di Dapil Sulsel II antara HAM Nurdin Halid dan Ketua Partai Golkar Sulsel HM Taufan Pawe, sempat memanas.

Keduanya bahkan mengklaim sebagai pemilik nomor urut tersebut. Kedua belah pihak telah mulai menyebarkan materi sosialisasi dengan Nomor Urut 1.

Meskipun tahap kampanye belum dimulai, baliho bergambar TP telah terpasang di sepanjang jalan nasional di Parepare.

Demikian pula, alat peraga sosialisasi NAM Nurdin Halid dengan nomor urut yang sama juga sudah beredar di masyarakat.

Namun, siapa yang mendapatkan Nomor Urut 1 ini akhirnya terjawab. Pengurus Bappilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Muhammad Risman Pasigai menegaskan bahwa HAM Nurdin Halid final sebagai pemilik Nomor Urut 1.

"Jadi diimbau kepada seluruh kader Partai Golkar di Dapil II bahwa Nomor Urut 1 adalah Pak NH bukan yang lain," tegas MRP-- akronim Ketua Tim Pemenangan NH ini. (*)

  • Bagikan