Meriahnya Rangkaian HUT Ke-12 KPF Makassar

  • Bagikan
HUT Ke-12 KPF Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Detak jam dinding memecah keheningan diwaktu sore hari. Ada yang berbeda di dalam Training Room Kantor PT. KontakPerkasa Futures Makassar (KPF).

Terlihat jumbaian kain berwarna putih dan hitam memenuhi ruangan, serta beberapa balon yang membentuk angka 12 sebagai lambang usia perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan ini.

Rupanya momentum yang bersejarah bagi KPF Makassar. Genap sudah usia kantor ini 12 tahun. Tepat, Sabtu – Minggu, 6-7 Oktober 2023.

Sebagai bentuk rangkaian peringatan hari ulang tahunnya yang ke 12 tahun, KPF Makassar menggelar beberapa acara.

Branch Manager KPF Makassar, Sri Mulyanti mengundang para staf kantor untuk melakukan outing di Puncak Malino. Dalam acara ini, digelarlah beberapa game untuk memeriahkan sekaligus mempererat silaturahmi antar staf.

Diantaranya, game padu pasang yang mewajibkan para peserta memasang keranjang ke dalam lingkaran yang digantung di depannya, game teka teki bendera, etafet air dan malam seni.

Yanti, sapaan akrabnya mengatakan berharap dengan diadakannya outing kantor tersebut, semangat para stafnya bisa kembali penuh dan mereka semakin dekat satu dengan yang lainnya.

“Agenda seperti ini telah menjadi rutinitas kantor KPF Makassar. Diadakannya kegiatan outing ini, saya berharap para staf bisa semakin semangat dan solid satu sama lainnya sehingga target kantor kita bisa tercapai,” ucapnya, Selasa (10/10).

Sebagai bentuk rangkaian acara ulang tahun, KPF Makassar turut mengadakan acara syukuran di Training Room yang menjadi puncak acaranya.

  • Bagikan