Petualangan Sherina 2, Ciptakan Momen Keseruan Bersama Oreo Wafer

  • Bagikan

"Keseruan bertualang kembali ini bisa mendekatkan kembali, bahkan ketika sudah tidak bertemu lama,” ungkap Sherina.

Pemeran utama dalam film Petualangan Sherina 2, Derby Romero mengungkapkan bahwa film Petualangan Sherina 2 ini, berhasil membangkitkan sisi nostalgia dalam dirinya melakukan petualangan seru bersama Sherina.

Sejak Petualangan Sherina kata Derby, Sisi nostalgia ini tentu juga bisa dirasakan oleh penonton yang saat ini mungkin juga sudah berkeluarga dan memiliki anak.

"Mereka bisa mengambil sisi positif akan pentingnya melakukan petualangan seru bersama apapun bentuknya, sejalan dengan semangat Oreo Wafer,” jelas Derby.

Oreo Wafer percaya bahwa keceriaan bisa hadir melalui momen menyenangkan penuh petualangan bersama orang terdekat. Petualangan seru bisa dilakukan dengan banyak cara dan tidak harus di tempat jauh ataupun mahal.

Oreo Wafer mengajak keluarga Indonesia untuk mengikuti keseruan Petualangan dengan berburu varian produk Oreo Wafer apa saja di toko terdekat mulai 1 September hingga 31 Oktober 2023.

Mekanismenya sangat mudah, yaitu dengan mengirimkan gambar Oreo Wafer ke nomor whatsapp 0812-6888-1259 (atau dengan memindai kode QR pada kemasan) untuk ditukar dengan nomor undian.

Semakin banyak jumlah pembelian maka peluang menang semakin tinggi. Berbagai hadiah menarik yang akan diundi dua mingguan, mulai dari iPhone 14, Nintendo Switch, merchandise eksklusif Oreo Wafer X Petualangan Sherina 2.

Bahkan hingga memenangkan hadiah utama tiket Meet & Greet bersama Sherina & Derby Romero.(*)

  • Bagikan